5 Pelatih Pesaing Shin Tae-yong yang Menukangi Kontestan Grup C di Putaran 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 | OneFootball

5 Pelatih Pesaing Shin Tae-yong yang Menukangi Kontestan Grup C di Putaran 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·29. Juni 2024

5 Pelatih Pesaing Shin Tae-yong yang Menukangi Kontestan Grup C di Putaran 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026

Artikelbild:5 Pelatih Pesaing Shin Tae-yong yang Menukangi Kontestan Grup C di Putaran 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia akan melanjutkan kiprah di kualifikasi Piala Dunia 2026. Tim Garuda menembus putaran ketiga dan jadi satu-satunya wakil Asia Tenggara yang menembus babak ini.

Hasilnya, skuad arahan Shin Tae-yong masuk ke grup berat. Mereka harus bersaing di Grup C yang berisikan Jepang, Australia, Arab Saudi, Bahrain, dan China.


OneFootball Videos


Advertisement

Pasukan Shin Tae-yong harus bekerja keras karena persaingan di babak ketiga semakin sengit. Lawan-lawan yang dihadapi jelas jauh lebih kuat dibandingkan babak sebelumnya.

Pada putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, seluruh tim memainkan pertandingan dengan format kompetisi penuh kandang dan tandang untuk bersaing secara peringkat di klasemen grup.

Hanya ada dua tim teratas pada akhir klasemen di setiap grupnya yang akan mendapat tiket otomatis lolos ke Piala Dunia 2026. Sementara tim penghuni peringkat 3 dan 4 bisa melaju ke putaran keempat Kualifikasi.

Putaran keempat juga akan dibagi menjadi dua grup yang masing-masing diisi tiga tim dan hanya juara grup di akhir klasemen putaran keempat, menyusul lolos ke Piala Dunia 2026.

Peringkat ketiga akan saling diadu untuk merebut satu tiket tersisa dari zona Asia. Tim yang kalah akan menjalani play-off dengan bertemu dari tim konfederasi lain.

Persaingan babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 akan semakin sengit karena menjadi ajang unjuk adu strategi bagi para pelatih kelas dunia.

Bola.com telah merangkum lima pelatih yang jadi pesaing Shin Tae-yong dalam pertempuran putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Simak ulasannya berikut:

Impressum des Publishers ansehen