4 Pemain Twente yang Perlu Diwaspadai Manchester United di Liga Europa 2024/25 | OneFootball

4 Pemain Twente yang Perlu Diwaspadai Manchester United di Liga Europa 2024/25 | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·25. September 2024

4 Pemain Twente yang Perlu Diwaspadai Manchester United di Liga Europa 2024/25

Artikelbild:4 Pemain Twente yang Perlu Diwaspadai Manchester United di Liga Europa 2024/25

Bola.net - FC Twente akan memulai petualangannya di Liga Europa dengan menghadapi Manchester United. Jagoan asal Belanda itu tampak cukup percaya diri untuk menatap laga tersebut.

Twente akan bertandang ke markas Setan Merah pada pekan pertama Liga Europa 2024/25. Duel seru kedua tim bakal dihelat di Old Trafford, Kamis (25/9/2024) dini hari WIB.


OneFootball Videos


Tim asuhan Joseph Oosting tentunya menjadi lawan yang tidak asing bagi bos Man United, Erik ten Hag, yang pernah ia hadapi sebanyak 12 kali saat masih menangani Ajax dan juga menghabiskan sembilan musim dalam karier profesionalnya sebagai pemain untuk klub tersebut.

Twente memiliki modal penting dengan mencatatkan dua kemenangan di laga domestik dan mereka membawa sejumlah pilar-pilar pentingnya ke Old Trafford.

Lantas, siapa saja pemain Twente yang perlu diwaspadai Man United di Liga Europa 2024/25? Berikut Bola.net menyajikan empat di antaranya.

2 dari 4 halaman

Sam Lammers

Artikelbild:4 Pemain Twente yang Perlu Diwaspadai Manchester United di Liga Europa 2024/25

Selebrasi pemain Empoli, Sam Lammers (c) AP Photo

Sam Lammers mungkin merupakan nama yang tidak asing lagi berkat penampilannya di Rangers musim lalu, namun mungkin bukan untuk alasan yang terbaik.

Sang penyerang tampil mengecewakan selama di Skotlandia, hanya mencetak dua gol dalam 17 penampilan liga sebelum akhirnya dipinjamkan ke Utrecht.

Namun, sejak kembali ke Belanda, Lammers telah menemukan gairah baru dalam kehidupannya. Sepuluh gol dari pemain berusia 27 tahun itu dalam 18 penampilan liga pada paruh kedua musim 2023/24 membuatnya ditransfer oleh Twente pada musim panas.

Dan dia juga melanjutkan performa apiknya di klub barunya, dengan mencetak tiga gol dari enam pertandingan sejauh ini.

Impressum des Publishers ansehen