3 Pemain Kunci Persib yang Jadi Momok untuk Madura United di Final BRI Liga 1: Ancaman Nyata di Lini Serang! | OneFootball

3 Pemain Kunci Persib yang Jadi Momok untuk Madura United di Final BRI Liga 1: Ancaman Nyata di Lini Serang! | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·22. Mai 2024

3 Pemain Kunci Persib yang Jadi Momok untuk Madura United di Final BRI Liga 1: Ancaman Nyata di Lini Serang!

Artikelbild:3 Pemain Kunci Persib yang Jadi Momok untuk Madura United di Final BRI Liga 1: Ancaman Nyata di Lini Serang!

Bola.com, Jakarta - Persib Bandung berada di atas angin untuk memenangkan final Championship Series BRI Liga 1 2023/2024 ketimbang rivalnya Madura United. Sedikitnya ada dua alasan kuat mengapa Persib lebih dijagokan.

Pertama, Persib Bandung diuntungkan karena mereka berstatus tuan rumah dalam laga leg 1 yang rencananya akan dihelat di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (26/5/2024).


OneFootball Videos


Bermain di depan ribuan Bobotoh, pastinya akan menambah suntikan semangat bagi anak-anak asuh Bojan Hodak untuk bisa mengalahkan Madura United.

Kemenangan di kandang sendiri tentunya lebih meringankan langkah David da Silva and kolega guna melakoni laga leg 2 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jumat (31/5/2024).

Lalu, yang kedua, Persib Bandung menjadikan Championship Series BRI Liga 1 2023/2024 sebagai pelampiasan setelah mereka gagal menjadi yang terhebat di regular series BRI Liga 1 musim ini. Persib berada di posisi kedua, sedangkan puncak klasemen jadi milik Borneo FC.

Bojan Hodak, sang pelatih, juga memastikan kalau anak-anak asuhnya siap tempur. "Semua pemain ingin memenangkan final nanti," kata juru taktik ber-KTP Kroasia.

Impressum des Publishers ansehen