2 Laga Bikin 2 Assist, Sudah Menyesal Lepas Jadon Sancho, MU? | OneFootball

2 Laga Bikin 2 Assist, Sudah Menyesal Lepas Jadon Sancho, MU? | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·23. September 2024

2 Laga Bikin 2 Assist, Sudah Menyesal Lepas Jadon Sancho, MU?

Artikelbild:2 Laga Bikin 2 Assist, Sudah Menyesal Lepas Jadon Sancho, MU?

Bola.net - Mantan pemain Manchester United, Louis Saha mengomentari tren apik Jadon Sancho di Chelsea. Ia menilai sang winger kini bekerja keras untuk membuktikan Manchester United telah salah melepasnya.

Di musim panas ini, MU memutuskan untuk tidak lanjut bersama Sancho. Sang winger dilepas Setan Merah ke Chelsea dengan status pemain pinjaman.


OneFootball Videos


Di Chelsea, Sancho bisa dikatakan menjalani start yang apik. Ia berhasil mengemas dua assist dari dua pertandingan yang ia jalankan bersama The Blues.

Saha menilai tidak kaget melihat start apik Sancho di Chelsea. Ia menilai sang winger ingin membuktikan kepada MU bahwa mereka salah melepasnya.

Bangkitkan Karir

Artikelbild:2 Laga Bikin 2 Assist, Sudah Menyesal Lepas Jadon Sancho, MU?

Jadon Sancho merayakan gol Christopher Nkunku di laga Bournemouth vs Chelsea, Minggu (15/09/2024). (c) AP Photo/Alastair Grant

Menurut Saha, Sancho mengalami situasi yang sulit di MU. Sehingga pindah ke Chelsea menjadi kesempatan baginya untuk memperbaiki karirnya.

"Jadon Sancho bekerja keras untuk membuktikan Manchester United salah menilainya dengan tampil apik di Chelsea," buka Saha kepada Casino Hawks.

"Terkadang anda memang butuh chemistry yang lebih bagus dengan grup yang lain. Motivasi ini muncul karena ia ingin membangun ulang karirnya dan ingin menunjukkan kemampuannya."

Impressum des Publishers ansehen