Masa Depan Toni Kroos di Real Madrid Terungkap! Perpanjang Kontrak atau Pensiun? | OneFootball

Masa Depan Toni Kroos di Real Madrid Terungkap! Perpanjang Kontrak atau Pensiun? | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: 90min

90min

·21 de mayo de 2024

Masa Depan Toni Kroos di Real Madrid Terungkap! Perpanjang Kontrak atau Pensiun?

Imagen del artículo:Masa Depan Toni Kroos di Real Madrid Terungkap! Perpanjang Kontrak atau Pensiun?

pemain sepak bola profesional. Kontrak Kroos di Real Madrid akan habis setelah Euro 2024 yang akan diadakan di Jerman.

“Kedatangan saya ke klub ini adalah momen yang mengubah hidup saya sebagai pemain sepak bola dan juga secara pribadi. Setelah sepuluh tahun, perjalanan itu akan berakhir. Saya tidak akan melupakan perjalanan ini, dan mengucapkan terima kasih kepada kalian, para Madridista.”


OneFootball Videos


“Pada saat yang sama, keputusan ini berarti bahwa karier saya sebagai pemain sepak bola akan berakhir setelah Euro 2024. Saya merasa senang dan bangga bahwa saya mengambil momen yang tepat untuk mengumumkan keputusan ini, yang sesuai dengan keinginan saya,” ucap Kroos dalam akun Instagram miliknya.

Toni Kroos bergabung dengan Real Madrid dari Bayern Munchen pada pertengahan 2014. Pemain yang berposisi sebagai gelandang itu tidak membutuhkan waktu yang lama untuk menjadi bagian yang penting dari tim ibu kota Spanyol tersebut dan mampu menjalani karier sebagai pemain kunci selama sepuluh tahun.

Sepanjang kariernya dengan Los Blancos, Kroos mencatatkan 463 pertandingan di seluruh kompetisi dengan kontribusi 28 gol. Pemain asal Jerman itu terlibat dalam kesuksesan meraih empat titel La Liga, satu Copa del Rey, empat Piala Super Spanyol dan Liga Champions, tiga Piala Super Eropa, serta lima Piala Dunia Antarklub.

Ver detalles de la publicación